Penting ga sich teknologi informasi itu ????

Teknologi informasi??????

Mungkin bagi kita orang gaptek belum tau apa itu teknologi infosrmasi???belajar apa sich teknologi informasi itu????

Setelah kita mengikuti pembelajaran tentang teknologi informasi khususnya saya , mungkin kita sedikit tau tentang apa teknologi informasi itu, apa aja yang dipelajari, kegunaannya apa dan masih banyak hal lainnya. Salah satu teknologi yang sering kita gunakan adalah computer. Komputer merupakan teknologi biasa kita gunakan yang kita tau terdiri dari beberapa komponen ada software dan hardwarenya. Tak asing lagi bagi kita, computer biasanya kita gunakan untuk membuat laporan, seminar-seminar atau main game dan banyak sekali kegunaan computer yang lainnya.
Seiring kemajuan zaman, computer di kembangkan kembali menjadi suatu teknologi yang mencakup banyak hal, yaitu kita bias mencari jaringan – jaringan dari luar agar informasi yang sulit kita dapatkan bias kita cari lewat teknologi ini. Teknologi ini kita namakan internet. Dengan internet kita bias mencari informasi apa yang kita inginkan.

Awalnya mungkin kita bingung bagaimana caranya????knp bisa gitu ????apa aja yang kita cari disana???

Awalnya mungkin saya juga tidak terlalu mengerti harus bagaimana menggunakannya????
Setelah saya belajar teknologi informasi di tempat saya belajar mungkin sedikitnya saya bisa menggunakan teknologi itu. Meskipun tak semahir orang-orang Informatika.
Mungkin dulu kita kenal dengan Friendster, chatting, google, yahoo dan masih banyak yang lainnya. Kita hanya sekedar menggunakan itu untuk iseng-iseng, seru-seru tapi setelah kita tau makna dan cara menggunakanya mungkin kita bias gunakkan semuanya untuk membantu kita mencari materi, tugas, informasi dan banyak hal lain. Kalau sekarang mungkin yang terkenal facebook, dari mulai anak SD sampai Orang tua tau cara menggunakan facebook, itulah teknologi yang sering kita gunakan. Meskipun tidak semuanya diajari di sekolah tapi karena kita mencari tau jadi kita bisa sedikit menggunakanya, walaupun banyak juga yang menggunakannya untuk hal-hal negative.
Awalnya saya hanya sedikit tau tentang teknologi informasi itu hanya sekedar untuk main-main, tapi sekarang setelah saya belajar teknologi informasi saya jadi bias mengartikan luas tentang teknologi ini, dengan belajar ini saya jadi bisa membuat blog, mengisi posting-posting yang mungkin bisa saya informasikan untuk yang lain, meskipun awalnya saya merasa ga terlalu tertarik tetapi setelah saya coba ternyata sangat amat menyenangkan belajar teknologi ini. Banyak hal saya dapat dengan belajar teknologi informasi ini, dengan teknologi ini saya tau tentang blog, facebook dan yang lainnya. Mungkin materi umunya saya bisa tau perangkat-perangkat dalam computer, sapa sich yang membuat facebook atau cara-cara lain yang bisa bantu saya untuk mencari data.
Contoh website yang sering kita gunakan adalah google. Dengan google kita bisa mencari banyak hal, mulai dari informasi, materi, gambar dan juga dalam beberapa bahasa, kita juga bisa mengirim email untuk jarak jauh. Banyak sekali manfaat teknologi informasi ini.
Bagi saya pembelajaran ini sangat berguna karena bisa membantu saya dalam mencari informasi yang belum saya dapat selama ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Penting ga sich teknologi informasi itu ????"

Posting Komentar