Jelajahi Cara Terbaru Ke Tempat Favorit Anda Dengan Google Dan Perangkat Ponsel Anda



google_favorite_place

Tiada saat yang mengembirakan selain bisa menjelajahi ke tempat-tempat favorit yang kita inginkan. Maka dari itu diperlukan media yang tepat untuk menghimpun dan menyediakan berbagai informasi yang berkaitan dengan hal itu.

Sejalan dengan itu, Google baru saja telah meluncurkan aplikasi terbaru yang akan membantu Anda untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tempat-tempat lokal favorit Anda. Dengan demikian Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari tempat lokal favorit yang akan Anda gunakan sebagai obyek kunjungan Anda.

Bisnis yang tercantum dan telah dicari berkali-kali di Google akan menerima stiker barcode dari Google dan akan diberi nama resmi Favorite Places di Google. Sejauh ini pihak Google telah menamai lebih dari 100.000 bisnis di 9000 kota di seluruh 50 negara bagian Amerika Serikat.

Pengguna akan melakukan menscan barcode saat masuk bisnis yang ada dan akan menerima hasil pencarian yang relevan, seperti tinjauan, atau kupon. Pengguna juga memiliki kemampuan untuk memberikan rating tempat-tempat yang ada sebagai tempat favorit di Google Maps.

Agar berfungsi dengan baik, para pengguna akhir hanya perlu kamera pada perangkatnya dan sebuah aplikasi yang dapat menscan barcode. Dalam hal ini, Google telah merekomendasikan aplikasi Barcode Scanner untuk perangkat ponsel Android, dan QuickMark, BeeTag, atau NeoReader untuk iPhones.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar